Pilkada

Ditinggal Pasangan Calon Lainnya, Hasanah Tetap Optimis Menangkan Pilgub Jabar

Sekjen DPD PDIP Jawa Barat sekaligus Ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah), Abdy Yuhana. (Foto: Red.)

JABARNEWS | BANDUNG – Berada di posisi keempat hasil survei Indo Barometer, Sekjen DPD PDIP Jawa Barat sekaligus Ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah), Abdy Yuhana, menyampaikan jika pihaknya akan terus bekerja keras untuk mengkatrol elektabilitas pasangan yang dijagokannya.

“Kita akan lebih bekerja keras, hasil survei tersebut akan menjadi masukan bagi kami,” katanya, saat ditemui di Hotel Bidakara Savoy Homann, Kota Bandung, Selasa (13/02/2018).

Meski begitu, dia optimis dengan waktu yang masih panjang selama kampanye. Pihaknya akan siapkan strategi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Hasanah.

“Dalam hal lain ini masih ada waktu sekitar empat bulan dan waktu tersebut dirasa cukup untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas,” terangnya.

Dikatakannya, Gubernur Jawa Barat saat ini menghadapi hal yang serupa saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) sebelumnya.

“Dulu Pak Aher juga mengalami hal serupa, akan tetapi dapat memenangkan Pilgub Jabar dan kami optimis,” jelasnya.

Berkaca dari hal itu, Abdy berharap pasangan calon Hasanah dapat memenangkan secara telak pada voting yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top