Pilkada

Elektabilitas Di Pilgub Jabar Masih Rendah, Pasangan Asyik Akan Susul Ketertinggalannya

Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat saat diwawancarai awak media di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (09/02/2018) (Foto : Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Seperti yang diketahui, hasil survei dari beberapa lembaga survei menyatakan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum berada di urutan pertama dan disusul oleh pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi di Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Berada di urutan ketiga, Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat menganggap hal tersebut merupakan peluang bagi dirinya dan pasangan untuk terus mengejar ketertinggalannya.

“Itu bagus berarti saya punya peluang untuk mengejar. Survey ini membuat kami lebih bersemangat dan itu memang suatu kenyataan,” katanya usai menghadiri Rakordapil Gerindra di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (09/02/2018).

Meski begitu, pria yang akrab disapa Kang Ajat ini merasa terpacu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Saya harus lebih rajin lagi mengenalkan diri kepada masyarakat dan tim sukses saya terutama platform partai harus semakin rajin untuk mempernalkan itu,” tuturnya.

Sebagai penutup, ia menyampaikan meskipun elektabilitasnya masih rendah, ia mengaku sudah menyiapkan beberapa strategi yang mampu mendongkrak elektabilitasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 

To Top