Pilkada

Gerindra Cirebon Dimungkinkan Lolos Verfak

 

JABARNEWS l KAB.CIREBON  – Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Cirebon bersama Panwaslu Kabupaten Cirebon melakukan verifikasi faktual di sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Cirebon, beralamat di jalan Pangeran Cakrabuana, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis (01/02/2018)

Ketua Tim IV Verifikasi Faktual KPU Kabupaten Cirebon, Husnul Khotimah yang memverifikasi Partai Gerindra menyampaikan, dari mulai syarat keanggotaan, kepengurusan, keterwakilan 30 persen perempuan, dan kesekretariatan, Partai Gerindra Kabupaten Cirebon semuanya lengkap.

“Partai Gerindra Kabupaten Cirebon telah memenuhi syarat. Keanggotaan dan kepengurusan lengkap, keterwakilan perempuan 30 persen juga sama, serta kantor juga memenuhi syarat karena ngontraknya sampai 2020,” kata Husnul usai melakukan verifikasi faktual

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon,  H.Subhan mengatakan, rasa syukur atas hasil verifikasi faktual yang menyatakan memenuhi syarat. Hal itu kata dia, tak lain berkait seluruh unsur struktur partainya yang tak kenal lelah agar membuahkan hasil sesuai yang diharapkan.

“Alhamdullilah yang di entri di sipol lebih dari 2000 KTA Dan saat verifkasi hari ini yang hadir sekitar 200 orang,” singkatnya kepada Jabarnews usai verifikasi faktual.

Laporan Sukirno Raharjo

To Top