Persib

Harus Menimba Ilmu Di Depok, Budiman Tinggalkan Maung Ngora Untuk Sementara

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk sementara waktu, latihan para punggawa PERSIB U-19 akan dipimpin oleh Gilang Fauzi selaku pelatih fisik. Absennya pelatih Budiman ini dikarenakan dirinya harus mengikuti kursus kepelatihan Lisensi A AFC di Sawangan, Depok yang rencananya akan berlangssung pada hari Senin, 19 Februari sampai dengan 5 Maret 2018.

Program PERSIB U-19 saat ini memang sedang berkonsentrasi pada fisik para pemainnya. Oleh karena itu, pelatih Budiman mengatakan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan kondisi tersebut dan justru ini membuat dirinya pun akan lebih tenang selama menjalani kursus.

“Untuk sementara sama Pak Gilang dulu karena saat ini memang program untuk peningkataan kebugaraan, jadi saya bisa fokus kursus,” ujar Budiman.

Selama tidak bersama timnya, Budiman mengaku tetap berkoordinasi untuk memastikan bahwa program berjalan sesuai dengan rencana. Tak hanya itu, ia bersama semua asisten pelatih pun sudah menyiapkan beberapa program yang akan diberikan pada para pemain.

“Kita sudah menyusun program, tinggal dijalankan saja,” pungkasnya.

Meskipun pelatih Budiman harus menjalani kursus, dirinya mengaku akan terus memantau perkembangan para pemainnya. Selain Gilang Fauzi, masih ada Saeful selaku pelatih kiper yang akan membimbing pemain selama Budiman menimba ilmu di Depok. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari persib.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top