Daerah

Hindari yang Nyebrang, Perawan Nyungsep di Pasawahan

Pengedara motor yang mengalami kecelakaan tunggal di Pasawahan, Purwakarta, Kamis (15/02/2018), diangkut bak terbuka menuju puskesmas Pasawahan. (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi Kamis (15/2/2018) pagi, seorang pengendara sepeda motor terjatuh sendiri dari kendaraanya di Kampung Warung Kadu, Desa Warung Kadu, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta.

Menurut Ahman (38), yang melihat kejadian tersebut mengatakan, honda beat dengan Nomor Polisi T 5914 CP yang dikendarai seorang peremuan terjatuh saat menghindari orang hendak menyebrang, hingga mengakibatkan pengendara mengalami luka berat.

“Pengendara motor melaju kencang dari arah Pasawahan menuju Purwakarta, dan terjatuh hendak menghindari yang mau menyebrang,” ujarnya.

Lanjutnya, korban tidak membawa identitas apapun, kini kendaraan diamankan di rumah warga dan korban dilarikan ke Puskesmas Pasawahan.

“Korban dibawa ke Puskesmas Pasawahan menggunakan mobil bak terbuka yang kami berhentikan saat melintas,” kata Ahman. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top