Leisure

Ini Dia Nasi Goreng Jalanan, Rasa Restoran Bintang Lima Di Purwakarta

Nasi goreng Rahmat Jadi tren alternatif kuliner di Purwakarta, Senin (5/2/2018) (Foto : Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bagi Anda pencinta kuliner di Purwakarta, tapi bingung ingin cari malam ke mana? Kulineran mencari nasi goreng enak dan murah di wilayah Purwakarta sepertinya bisa menjadi alternatif seru.

Nasi goreng (Nasgor) merupakan masakan asli Indonesia. Masakan ini tak hanya populer di negeri sendiri, tetapi juga terkenal di mancanegara.

Sederhananya bumbu yang digunakan menjadi hal yang menarik. Selain itu, menu ini memakai bahan dasar nasi yang merupakan komoditi utama bangsa Indonesia.

Seperti yang dilakoni Rahmat Hidayat (34), dirinya membuka usaha dari tahun 2014 lalu, dengan nama Sedap Sari, dan ternyata usaha kuliner ini pun berjalan dengan mulusnya.

Sedap Sari yang berada di jalan Ipik gandamanah No. 98 Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta ini menyajikan beragam jenis Makanan yang enak disantap dengan suasana malam hari.

Rahmat, mengatakan, Untuk menu yang ditawarkan Sedap Sari Mulai dari Nasi goreng, mie goreng, Bihun goreng, kwetiaw, capcay, fuyunghay, yamin goreng dan kuah dengan harga terjangkau dan rasa restoran bintang lima.

“Bagi Anda yang tinggal atau sering melewati kawasan Ipik Gandamanah, Munjul, bisa mampir ke sini. Buka dari jam 6 sore sama 2 pagi,”kata Rahmat, Senin (5/2/2018) malam.

Untuk masalah Harga, lanjut dia untuk satu porsi nasi goreng berkisar Rp 15.000 sampai Rp 20.000 saja, untuk menu lain pun harganya sangat terjangkau.

Seperti yang diungkapkan Izudin warga Purwakarta, pelanggan warung Sedap Sari, dirinya mengaku rasa masakan warung milik Rahmat memang enak.

“Masakannya hampir sama dengan di rumah makan yang terkenal di Purwakarta, namun yang membedakan harganya jauh lebih murah dibanding yang disana,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top