Wanita

Inilah Tandanya Jika Pasangan Anda Takut Komitmen

Inilah tandanya jika pasangan Anda takut komitmen (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam menjalin sebuah hubungan, komitmen menjadi salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan, demi terjalinnya hubungan yang harmonis. Banyak beberapa pasangan yang pada akhirnya kandas karena sebuah komitmen.

Ingat dengan kisah cinta antara Carrie dan Mr. Big yang putus-sambung hanya karena commitment phobia dalam film Sex and The City? Ternyata bukan hanya Mr. Big saja yang punya ketakutan seperti itu, siapa tahu para pria (termasuk kekasih Anda) juga memiliki tanda-tanda berikut.

Di bawah ini adalah tanda-tanda bahwa pasangan anda takut akan komitmen, diantaranya:

Dia Terlalu Misterius
Pria seperti Ryan Gosling memang terkesan misterius dan seksi. Namun, jika si dia sudah misterius, tak mau terbuka dan bahkan tak pernah mengenalkan Anda pada keluarganya, maka wajar saja jika Anda perlu khawatir dengan sikapnya yang satu ini. Hal ini harus anda waspadai, jika si dia ingin berkomitmen, sudah pasti ia tidak akan menutupi apapun dari Anda.

Dia Lupa dengan Hal-Hal Kecil
Perlu diingat bahwa pria yang ingin menjalin suatu hubungan serius, tentu akan memperhatikan setiap detail tentang Anda. Jika hal-hal simpel seperti tanggal ulang tahun sampai nama panjang Anda saja ia tidak ingat, apalagi dengan komitmen yang dijalaninya?

Mementingkan Karier Ketimbang Anda
Memang menyenangkan jika Anda memiliki pasangan dengan karier yang sangat cemerlang. Namun jika si dia selalu menunda untuk melamar Anda, lantaran ingin mapan terlebih dahulu, kemungkinan ia memang tidak mau serius dengan Anda. Terlabih jika setiap kali ditanyakan, “Kapan kamu mau melamar?” dan ia hanya bisa menjawab “Nanti ya, aku fokus ke karier dulu,” maka Anda harus berpikir dua kali.

Si Dia Menganggap Pernikahan Itu Membosankan
Jika pasangan Anda menganggap bahwa pernikahan itu membosankan, maka bagaimana akan berakhir happy ending?

Inilah saatnya bagi anda untuk move on!

Itulah tadi beberapa tanda-tandanya jika pasaang anda takut akan komitmen. Semoga info di atas dapat bermanfaat bagi anda. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari cosmopolitan.co.id

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 

To Top