Pilkada

Jelang Moment Kampanye, Pasangan Rindu Gelar Rapat Akbar di Bandung

Tim Pemenangan Pasangan Rindu saat menggelar Konferensi Pers di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Kamis, (08/02/2018).

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang moment kampanye di Pilgub Jabar,  pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menggelar Rapat Akbar dalam rangka mengsolidkan antara partai pengusung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Kamis, (08/02/2018) malam.

“Ini forum konsolidasi tim pemenangan Pilgub kita ingin menyatukan visi, pandangan, hati yang kita bingkai konsepnya lebih kepada silaturahmi,” kata Ketua DPD Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pasangan Rindu di sela-sela Konferensi Pers.

Lanjutnya, kegiatan yang berlangsung bertujuan untuk menyiapkan langkah-langkah dan strategi demi memenangkan pasangan yang dijagokan oleh pihaknya, yakni pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu).

“Ini bagian upaya untuk menyongsong dimulainya tahapan-tahapan pilkada khususnya saat kampanye pada saat pilkada dimulai,” tuturnya.

Sebagai penutup, Saan menerangkan dalam Rapat Akbar tersebut pasangan Rindu akan menyampaikan pidato politiknya dihadapan para partai pengusung serta relawan Jabar Juara yang hadir dalam Rapat Akbar tersebut.

“Dalam rapat akbar ini yang jelas nanti kang emil akan menyampaikan pidato politiknya, terkait dengan visi, misi, program dan apa yang akan dilakukan kedepan kalo masyarakat jawa barat memberikan amanah ke kang emil,” pungkasnya.

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 

To Top