Pilkada

Ketua DPW PKB Jawa Barat: Elektabilitas Rindu Akan Kita Pertahankan

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda. (Foto: Red.)

JABARNEWS | BANDUNG – Dari hasil survei Indo Barometer, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) mendapatkan perolehan angka elektabilitas tertinggi 44,6%.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, menuturkan, pihaknya akan mempertahankan peluang tersebut.

“Ini informasi yang baik sekali bagi kami. Ada dua hal setelah informasi ini didapatkan. Pertama, kita akan pertahankan dan di saat yang sama melakukan ikhtiar untuk menaikkan lagi elektabilitasnya,” katanya, saat ditemui di Hotel Bidakara Savoy Homann, Kota Bandung, Selasa (13/02/2018).

Selain itu, memasuki momentum kampanye pasangan Rindu akan siapkan strategi dan konsen untuk meraih pemilih dari kalangan generasi milenial.

“Ada perubahan pemilihan dari sisi psikologis. Saya merasa generasi milenial punya kecenderungan tersendiri. Generasi milenial itu berada di angka 35% dari jumlah pemilih di Jawa Barat. Kita akan push terus hal tersebut,” jelas Syaiful.

Ketika ditanya soal harapan nomor urut pasangan Rindu, ia menjawab jika pihaknya akan menerima berapa pun nomor urut yang didapat.

“Nomor urut tertentu nggak ada, itu mengalir saja. Karena pada intinya semua angka itu baik. Nanti kalau ngarep-ngarep ternyata tiba-tiba nggak dapet gimana?,” terangnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top