Pilkada

Ketua KPU Jabar: Empat Paslon Segera Laporkan Rekening Dana Kampanye

Ketua KPU Jawa Barat, Yayat Hidayat. (Foto: Red.)

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Yayat Hidayat, mengingatkan kepada empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, hari ini adalah hari terakhir penyerahan laporan awal kampanye dan rekening dana kampanye.

“Saya ingin mengingatkan hari ini, hari terakhir untuk menyerahkan laporan awal kampanye dan rekening dana kampanye bagi keempat pasangan calon,” katanya, saat ditemui di Jl. Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Rabu (14/02/2018).

Kata Yayat, laporan tersebut akan ia tunggu hingga pada pukul 16.00 WIB sore hari ini.

Adapun peringatan bagi keempat pasangan calon jika melewati batas waktu yang telah ditentukan KPU Jawa Barat, yakni tidak dapat melanjutkan pada tahap kampanye.

Yayat menambahkan, dikarenakan pihaknya sudah bekerja sama dengan Satpol PP, selanjutnya akan ada pembersihan alat peraga kampanye yang tersebar di wilayah Jawa Barat. Selanjutnya, akan ada alat praga kampanye yang telah disiapkan oleh KPU Jawa Barat.

“Besok kita akan menyerahkan bahan kampanye dan alat praga kampanye. Selain itu, dipasang ditempat-tempat yang telah ditentukan KPU dan sepengetahuan KPU,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 

To Top