Polhukam

Merasa Ada Kejanggalan, Polisi Akan Kumpulkan Bukti

Aparat Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya menggelar reka ulang peristiwa pembunuhan yang terjadi dis ekitar Kp Dedel, Kec Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (12/02/2018)

JABARNEWS | KAB TASIKMALAYA – Aparat Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya menggelar reka ulang peristiwa pembunuhan yang terjadi dis ekitar Kp Dedel, Kec Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (12/02/2018).

Dalam reka ulang tersebut diketahui tersangka DP (32), warga Kampung Awi Larangan, Desa Benjot, Kecamatan Cigenang, Kabupaten Cianjur memeragakan sedikitnya 35 adegan saat mengeksekusi korban, Geni, warga Cibarengkok Cibinong Kabupaten Cianjur.

“Digelarnya rekonstruksi ini yakni guna bisa lebih mengetahui penyebab pasti kematian korban dan detail kejadiannya. Didalam adegan tersebut ada 35 adegan yang diperagakan langsung oleh pelaku dengan jumlah saksi sekitar 12 orang,” Jelas AKP Pribadi Kasat Reskrim Polres Kab Tasikmalaya, Ke Wartawan, Senin (12/2/2018).

Terlihat dari hasail rekonstruksi si pelaku diketahui tengah membeli kampak dari saksi dengan alasan akan digunakan untuk membelah kelapa.

“Naas kampak tersebut malah dipergunakan pelaku untuk menghabisi nyawa Gani. Selanjutnya dalam kasus pembunuhan ini kami masih mencoba untuk mengumpulkan kembali alat bukti.”diduga dalam kasus ini, mengarah ke pembunuhan berencana,”terangnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 

To Top