Smartcity

Momentum 2018, Jabarnews.com Siapkan Konten Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka menghadapi memontum tahun 2018, jabarnews.com menggelar Rapat Kerja (Raker) perihal pembaharuan perwajahan website resminya. Pembaharuan tersebut meliputi penambahan beberapa konten, diantaranya seperti video, citizen journalism dan rubrik lainnya.

Dihadiri oleh seluruh staff jabarnews.com, Raker ini berlangsung di Gedung BIG lt 2 blok C, Pasar Jumat, Kabupaten Purwakarta, Sabtu, (03/02/2018).

Pimpinan Umum jabarnews.com, Riana Afriadi menyampaikan jika Raker yang diselenggarakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar staff mengingat domisili satu sama lain yang relatif jauh.

“Rapat kerja ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membahas seputar konten-konten baru di website jabarnews.com,” disela-sela Raker.

Selain itu, terbuka luasnya peluang untuk menjadi portal berita yang dapat menjadi barometer di Jawa Barat, pihaknya siapkan strategi khusus untuk meraih kesempatan tersebut.

“2018 ini, mudah-mudahan jabarnews.com dapat menjadi portal yang diperhitungkan,” tuturnya.

Di akhir Raker yang berjalan dengan khidmat, Riana berharap kedepan jabarnews.com dapat membuka kantor biro baru di Tasikmalaya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top