Pilkada

Oded Klaim Paguyuban Pasundan Dukung Dirinya Di Pilkada

Oded M Danial bakal calon wali kota Bandung (foto : red)

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal calon wali kota Bandung Oded M Danial mengklaim bahwa paguyuban Pasundan telah menyatakan dukungannya. Hal itu tercetus saat Oded diminta menjadi khotib untuk khotbah di mesjid Pasca Sarjana Universitas Pasundan (Unpas,red), Jumat (2/2/2013).

“Saya waktu itu diminta oleh beliau (ketua paguyuban Didi Tarmudzi,red) menjadi bagian ini. Pada saat itu  menyatakan siap all out untuk ‘Mang Oded’. Bahkan sempat foto berdua untuk menjual Mang oded ini,” ujar Oded usai menghadiri acara silaturahmi alumni Unpas di Sabuga ITB, Bandung, Selasa (6/2/2018).

Dukungan itu bagi Oded merupakan spirit untuk maju di Pilkada. Bahkan kata Oded dukungan itu hasil  pleno.

“Mendukung semua alumni Unpas yang maju di Pilkada makanya hari ini ada saya, pak TB Hasanuddin, pak Asep dari Sumedang dan pak Ahdiyat dari Ciamis,” jelasnya.

Pada kesempatan itu sebagai alumni Unpas, Oded menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Unpas. Karena telah membuatnya banyak memiliki ilmu, khususnya tentang administrasi negara.

Selain itu Oded juga diminta oleh institusi untuk menjadi bagian dari pengurus alumni Unpas. Dan hal itu menjadi kehormatan bagi Oded untuk ikut berpartisipasi bagaimana membesarkan Unpas.

Masih kata Oded arahan dari pengurus agar dimasa depan  Unpas bisa banyak melahirkan generasi-generasi yang berhasil dalam pendidikan dan bisa memimpin negara republik Indonesia. Pasalnya, dulu alumni Unpas mendapatkan kesempatan menjadi RI 2  yaitu Umar Wirahadikusumah. Nah kali ini diharapkan ke depan nanti RI I dari Sumedang khususnya dari alumni Unpas.(Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat by

To Top