Pilkada

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tandatangani Deklarasi Damai

Deklarasi damai kampanye Pilkada Purwakarta. (Foto: Red.)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta melaksanakan Penandatangaan Deklarasi Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pada Pilkada 2018 di Gedung Sigrong, Kamis (15/2/2018).Dalam acara tersebut, tiga pasangan calon dalam Pilbup Purwakarta hadir yakni pasangan Padil Karsoma-Acep Maman, Anne Ratna Mustika-Aming dan Zainal Arifin-Luthfi Bamala.

Ketua KPU, Ramlan Maulana, mengatakan, acara penandatanganan tersebut adalah bentuk komitmen bersama seluruh pihak dalam penyelenggaraan Pilbup Purwakarta 2018 khususnya ketiga paslon yang akan bersaing berserta para pendukungnya.

“Harapannyya tentu saja ini jadi komitmen bareng kita di mana tahapan kampanye ini akan dilakukan secara damai,” katanya.

Ramlan menegaskan, kampanye damai yang diikrakran tersebut tidak hanya ucapan di mulut saja namun dapat dilakukan secara nyata.

“Bukan hanya diucapkan tapi juga dilakukan agar penyelenggaraan Pilbup berjalan dengan damai,” ucapnya.

Diketahui, usai deklarasi damai yang juga dihadiri ratusan pendukung paslon, diadakan juga karnaval deklarasi damai kampanye yang diikuti seluruh paslon dan para pendukungnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top