Pilkada

Penetapan Nomor Urut Paslon Pilkada Subang Semarak, Pendukung Membludak

Paslon Pilkada Subang menunjukkan nomor urutnya masing-masing. {Foto: Red.}

JABARNEWS | SUBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang menggelar pleno penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Subang, Selasa (13/2/2018).

Rapat pleno yang dilaksanakan di Alun Alun Subang ini, selain dihadiri ketiga pasangan calon, Panwaslu, Muspida, juga dipadati pendukung masing masing paslon.

Dari pencabutan nomor urut, pasangan H.Ruhimat – Agus Maskyur Rosyadi mendapat nomor urut 1.

Paslon Hj Imas Aryumningsih – Sutarno mendapat nomor urut 2, dan paslon Dedi Junaedi – Budi Setiadi mendapat nomor urut 3.

Usai pencabutan nomor urut, para pendukung dan simpatisan langsung meneriakkan jagoan mereka.Alun-Alun pusat Kota Subang ini pun menjadi riuh akibat suara menggema masing masing pendukungnya.

“Dalam kesempatan ini secara resmi KPU Subang telah menetapkan nomer urut masing masing paslon, melalui pengundian,” ujar Ketua KPU Subang Maman Suparman.

Pantauan Jabarnews,pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati yang dilakukan secara terbuka ini mendapat apresiasi warga dan ratusan pendukung masing-masing paslon memadati Alun alun Subang.

Acara hiburan dan panggung musik juga menambah semarak acara pengundian nomor urut paslon Bupati Subang.Tak hanya panggung hiburan, KPU juga menggelar pawai Alegoris dengan menampilkan kendaraan hias yang diikuti oleh 30 PPK sekabupaten Subang. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top