Pilkada

Pengundian Nomor Urut, Kang Hasan Berani Tampil Beda

Pasangan Hasanah TB Hasanuddin dan Anton Charliyan saat menghadiri pengambilan nomor urut di SOR Arcamanik Bandung, Selasa (13/2/2018).

JABARNEWS | BANDUNG – Pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat berjalan cukup meriah. Terlebih pada kegiatan tersebut dihadiri oleh para pendukung masing masing.

Namun demikian ada satu hal yang menarik dari para pasangan calon yang hadir, terutama dari sisi kostum yang dikenakan. Seperti halnya yang ditampilkan oleh TB Hasanuddin Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Pada acara ini Kang Hasan pun datang dengan penampilan berbeda dengan kandidat lainya, yaitu dengan menggunakan pakaian adat Jawa Barat, seperti halnya untuk pakaian nikah. Kang Hasan datang dengan didampingi istrinya yaitu Ika Eviolina yang sama mengenakan pakaian adat sunda.
Bahkan beberapa pendukung pun ikut mengiringi Kang Hasan masuk ke dalam ruangan yang disediakan KPU Jabar

Tiba di gedung sarana olahraga Arcamanik TB Hasanuddin pun langsung diserbu awak media. Dalam kesempatan tersebut Kang Hasan pun mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk acara pengundian nomor urut ini. Hanya saja dirinya mempersiapkan kostum adat sunda sebagai bukti kecintaanya kepada Jawa Barat.

“Persiapan khusus mah gak ada, paling baju ini (baju adat sunda), inikan Jawa Barat,” jelas Kang Hasan.

Sementara itu disinggung tentang nomor urut, Kang Hasan pun mengatakan, pada dasarnya tidak ada nomor khusus yang diharapkannya. Terlebih angka nomor urut sama semua.
“Semua angka itu sama, yang penting jang nomor urut lima,” katanya. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top