Pilkada

Pilkada Kota Cirebon, Pasangan OKE 1 dan PASTI 2

Nomor urut paslok Pilkada Cirebon 2018. (Foto: Red)

JABARNEWS KOTA CIREBON – Pilkada Kota Cirebon yang diikuti dua pasangan calon wali kota (calwalkot) dan wakil walikota, Bamunas Setiawan Boediman-Efendi Edo (OKE) dan Nashrudin Azis-Eti Herawati (PASTI), mengikuti pengundian nomor urut, di Hotel Prima Cirebon, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Selasa (13/2/18), Pukul 09.00 WIB.

Dalam menghadapi pengundian nomor urut, pasangan OKE maupun Pasti memilih pasrah dengan nomor urut yang akan didapatkan.

“Kalau saya sih cenderung memilih nomor satu, supaya bisa sama dan terulang di 2013 lalu. Tapi intinya masalah nomor tidak masalah utama, yang penting menang dalam pertarungan ini,” ucap Bamunas didampingi pasangan Edo

Sementara pasangan PASTI, menurut calwalkot Nashrudin Azis, tidak memusingkan mendapatkan nomor urut satu ataupun dua. Azis terlihat pasrah dan meyakini nomor urut berapa pun yang ia dapat dalam pengundian nanti merupakan yang terbaik dari Allah SWT.

“Nomor urut berapa pun, nomor satu atau nomor dua gak masalah. Jika sudah kehendak Allah Awt maka itu yang terbaik untuk Pasangan Azis- Eti,” kata Azis

Pantauan Jabarnews.com pengundian nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota Cirebon telah dilaksanakan KPU kota Cirebon dan untuk pasangan Bamunas Setiawan Budiman dan Effendi Edo mendapatkan nomor 1, sementara pasangan Drs, Nasrudin Azis dan Etty Heriawaty mendapatkan nomor urut 2 .

Pelaksanaan pengundian nomor urut berjalan lancar dan kondusif meski ke dua pasangan diiringi para pendukungnya dan aparat kepolisian Polres Cirebon Kota melaksanakan penjagaan dengan ketat dari acara dimulai sampai selesai. (Ikhwan Jums)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top