Pilkada

Polisi Jaga Ketat Pengambilan Nomor Urut Paslon Bupati Purwakarta

Personel Polres Purwakarta saat memeriksa tamu undangan pengambilan nomor urut calon Pilbup, Selasa (13/2/2018). (Foto: Red.)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengambilan nomor urut para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta digelar di Gedung Sigrong, Jalan Siliwangi, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta Jawa Barat, Selasa (13/2/2018)

Dalam acara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta tersebut, ratusan personel petugas kepolisian dikerahkan untuk menghalau kedua massa yang pada saat itu terus berdatangan dan membanjiri kawasan sekitar dengan memakai beberapa atribut dukungan terhadap kedua pasangan calon.

Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, mengatakan, mengerahkan sebanyak 200 anggotanya untuk mengamankan proses jalannya pengambilan nomor urut para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta.

Dari pantauan Jabarnews.com, para petugas sedang melakukan penjagaan ketat dengan melakukan pemeriksaan kepada setiap tamu undangan yang hendak masuk ke dalam gedung. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top