Daerah

Polres Cirebon Kota Razia Orang Gila

Anggota Polres Cirebon Kota dan Satpol PP Kota Cirebon Menyisir Orgil di Wilayah Kota Cirebon, Rabu (7/2/2018) (Foto : Red)

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Sebanyak 12 orang gila berhasil dijaring pada razia orang gila yang digelar tim gabungan Polres Cirebon Kota, Dinas Sosial kota Cirebon, Dinas Kesehatan kota Cirebon, Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Cirebon, Rabu (7/02/2018).

Pantauan Jabarnews.com razia dilaksanakan di wilayah kota Cirebon serta sepanjang jalur pantura Cirebon dengan mengerahkan anggota Polres Cirebon kota menyisir ruas jalan kota Cirebon dan jalur pantura Cirebon untuk mencari keberadaan orang gila.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB melalui, Kabag Ops Polres Cirebon Kota, Kompol Purnama, mengatakan razia yang dilakukan kali ini meliputi, razia preman, gepeng dan termasuk orang yang di duga mengalami gangguan jiwa.

” Hasil dari operasi hari ini kita amankan sekarang sekitar 12 orang yang di duga mengalami gangguan jiwa yang berkeliaran dijalan wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ujar Purnama.

Purnama menambahkan razia ini diadakan agar kondisi Kota Cirebon kondusif, apalagi saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada. Tentunya kita harus jaga keamanan dan jangan sampai wilayah Kota Cirebon ada gangguan, baik itu gangguan yang bersifat premanisme dan gangguan lainnya.( Ikhwan Jums)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top