Daerah

Polsek Wanayasa Optimalkan Program Cinta Polisi Pada Anak Usia Dini

Anggota Polsek Wanayasa sedang memberikan pengarahan pada program cinta polisi, di Purwakarta, Jumat (2/2/2018). (Foto : Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polsek Wanayasa, Polres Purwakarta kembangkan program Cinta Polisi dikalangan anak usia dini. Program tersebut pun dilakukan sebagai untuk lebih mendekatkan polisi kepada masyarakat.

Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno mengatakan, saat ini pihaknya memang tengah mengoptimalkan program cinta polisi di masyarakat. Seperti halnya yang telah dilakukan pada Jumat, (2/2/2018) lalu. Puluhan anak-anak dari Taman Kanak-kanak (TK) Islam Terpadu Al Fatah Desa Wanayasa Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta melakukan kunjungan ke Mapolsek.

Kedatangan puluhan murid TK tersebut ke Mapolsek Wanayasa pun didampingi guru dan para orang tuanya masing-masing yang diterima Aipda Ugan Sugandi yang mewakili Kapolsek Wanayasa.

“Kami menyambut baik kunjungan itu. Kami jelaskan tugas-tugas kepolisian dengan tema Program Cinta Polisi, yang merupakan program inovasi dari Polsek Wanayasa,” kata Sutikno, Sabtu (3/2/2018).

Dikatakannya, ia berharap, kegiatan tersebut bisa menanamkan cinta polisi dan mengetahui tugas pokok kepolisian sejak Dini.

“Pada kesempatan itu juga Aipda Ugan memberikan semangat kepada para murid TK tersebut untuk bersemangat dalam mengejar cita-cita,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top