Daerah

Sari Ater Bantu Korban Banjir Subang Utara

General Manager PT.Sari Ater Hotel & Resort Deprido Reflianto kepada Tim Sari Ater Peduli

JABARNEWS | SUBANGPT.Sari Ater Hotel & Resor menyerahkan paket bantuan untuk korban banjir Pantura Subang pada Selasa (6/2/2018) malam.

Bantuan tersebut diserahkan oleh General Manager PT.Sari Ater Hotel & Resort Deprido Reflianto kepada Team Sari Ater Peduli, untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang tertimpa bencana banjir di wilayah pantai utara (Pantura) Subang.

Turut menyaksikan dalam penyerahan paket bantuan tersebut Public Relation Manager PT.Sari Ater Hotel & Resor ,Yuki Azuania, Wakil Ketua Corporate Social Responsibility (CSR) Sari Ater, Heri Juhery dan Ketua DPRD Subang Ir.Beni Rudiono.

Deprido, menyebutkan, paket bantuan Sari Ater tersebut berisi makanan siap saji, mie instan, biskuit,sapi,susu untuk anak anak, susu bayi, air mineral dan obat obatan.

“Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban banjir di Pantura yang melanda akhir-akhir ini,” ungkap Deprido, Rabu (7/2/2018).

Manager Public Relation PT Sari Ater Hotel & Resor Yuki Azuania mengaku cukup prihatin terhadap korban banjir yang melanda Kabupaten Subang.

“Saat ini saudara kita yang berada di wilayah utara Subang sedang ditimpa musibah banjir,” ungkap Yuki.

Yuki memastikan, ribuan warga korban banjir selain rumah mereka mengalami kerusakan akibat tergenang banjir, meraka juga sudah pasti sangat memerlukan bantuan lainnya seperti makanan, pakaian dan obat-obatan.

“Untuk itu sebagai bentuk kepedulian kami dengan membuka Posko Peduli Korban Banjir Pantura, “tambahnya.

Yuki berharap,bantuan yang disalaurkan dari Posko Peduli Sari Ater ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang menjadi korban bajir.

“Kami juga berharap sejalan upaya penanganan pemulihan yang saat ini sedang dilakukan pemerintah bisa berjalan sesuai harapan kita semua,” ungkap Yuki. (Anr).

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top