Pilkada

Silaturahmi Pererat Sinergitas TNI-Polri di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani dan Waka Polres Purwakarta,Kompol Yanna Nurhandiana, dengan bersilaturahmi ke Markas Komando Men Armed 2/1 Sthirayudha Kostrad Sadang, Purwakarta, Selasa (13/2/2018). (Foto: Red.}

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, TNI – Polri di Kabupaten Purwakarta memiliki cara tersendiri untuk membangun kekuatan dan meningkatkan kekompakan sekaligus sinergitas mengamankan Pilkada 2018.

Seperti yang dilakukan Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, bersama Waka Polres Purwakarta,Kompol Yanna Nurhandiana, dengan bersilaturahmi ke Markas Komando Men Armed 2/1 Sthirayudha Kostrad Sadang, Purwakarta, Selasa (13/2/2018).

Silaturahmi dadakan tersebut disambut dengan baik oleh Dan Men Armed 2/1 Kostrad, Letkol Arm Yuniar Dwi Hantono, bersama pejabat resimen lainnya. Dalam momen itu, dibicarakan siskamtibmas menghadapi tahapan pilkada di Purwakarta.

”Suatu penghargaan luar biasa buat kami bisa diterima langsung oleh Dan Men Armed 2/1 Kostrad, dengan penyambutan yang ramah dan penuh dengan kekeluargaan,” terang AKBP Dedy Tabrani.

Kata Dedy, soliditas TNI-Polri harus tetap terjaga menjelang Pilkada serentak. Untuk mengantisipasi adanya Kejadian Luar Biasa (KLB), personel gabungan TNI-Polri bersinergi melakukan patroli bersama pemantauan keamanan, seperti di kantor-kantor dan obyek vital wilayah hukum Purwakarta.

“Kami akan menjaga soliditas TNI-POLRI. Dengan aktif personel turun di masyarakat secara bersama memberikan pelayanan guna terwujudnya wilayah yang aman konfusif. Apa lagi pilkada sudah dekat,” ujar Kapolres Purwakarta.

Silaturahmi tersebut ditutup dengan foto bersama dan Dan Men Armed 2/1 Kostrad memberikan cendera mata kepada Kapolres Purwakarta sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top