Leisure

Tak Cuma Gadget dan Dokumen Penting, “CD” Milik Oca Pun Raib

Gusti Rosaline bersama tim kuasa hukumnya (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG – Artis sekaligus model bernama Gusti Rosaline terkejut saat mendapati tempat kediamannya dibobol maling. Artis yang memiliki panggilan “Oca” tersebut mendatangi Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Razman Arif Nasution pada hari Rabu (7/2/2018).

Kejadian yang dialami oleh pesinetron sekaligus model tersebut terjadi pada hari Senin siang, (5/2/2018) di Apartemen Batavia Jakarta Pusat.

“Pintu dirusak dan anehnya yang dicuri ada pakaian dan barang-barang pribadi. Gak tau motifnya apaan sampai pakaian pribadi juga ikut diembat,” ujar Oca.

Dirinya mengaku telah kehilangan sejumlah benda yang biasa digunakan sehari-hari seperti mesin fotocopy, printer, pakaian termasuk pakaian dalam, laptop, KTP dan juga dokumen-dokumen penting lainnya, ditaksir sekitar Rp 100 juta.

Menurut sang kuasa hukumnya, dalam laporan nomor LP/746/II/ 2018/PMJ /Dit Reskrimum, tertanggal 7 Februari 2018 melaporkan bahwa pelaku pencurian dalam hal ini masih dalam lidik dengan sangkaan Pencurian dengan Pemberatan dikenakan Pasal 363 KUHP.

“Diduga dicuri oleh orang yang mengenal Oca, apalagi terjadinya di siang hari. Dipertanyakan masuk ke apartemen tersebut harusnya gunakan kartu akses, tapi pelaku bisa masuk tanpa merusak, saat dipintu kamar oca yang pintu masuk dirusak,” terang kuasa hukum Oca, Sunan Kalijaga.

“Pencurian ini siang hari, orang terdekat patut dicurigai. Bisa juga diduga ada kerjasama dengan orang dalam dan yang bertanggung jawab ada dua, satu pihak manajemen apartemen dan juga kepolisian. Saya meminta polisi agar dapat mengusut tuntas kasus ini,” tambah Razman Arif Nasution. (Fin)

Sumber berita ini diambil dari dnewsstar.com

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top