Polhukam

Terganggu Kegiatan Masjid, Seorang Pemuda Todongkan Sebilah Pisau

Petugas sedang menggiring pelaku penodongan di Astana Anyar Bandung, Minggu (4/2/2018).

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang laki-laki berinisial MLR telah diamankan petugas Bhabinkamtibmas Karasak Polsek Astana Anyar setelah melakukan penodongan di Mesjid At Tawakal 1 Jl. Karasak lama No. 66 A, Kota Bandung, Minggu (04/02/2018) malam.

Dari hasil penangkapan tersebut, kepolisian mendapati barang bukti yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksinya, yakni sebilah pisau, jimat, dan lem aibon.

Berdasarkan kronologi kejadian, MLR sedang tertidur dilantai tiga Mesjid At Tawakal. Karena merasa terganggu oleh kegiatan remaja masjid, MLR pun bergegas ke lantai dua mesjid sembari menodongkan pisau dan berteriak “Kamu ustadz bukan” kepada lima remaja yang sedang berdiskusi.

“Pelaku berhasil ditangkap dari lantai 3 Masjid At Tawakkal dan saat ini diamankan di Polsek Astana Anyar,” kata Kapolrestabes Bandung, KBP Hendro Pandowo, Kota Bandung, Senin (05/02/2018).

Untuk selanjutnya, Hendro menyampaikan jika pihak Polrestabes Bandung akan melakukan pengembangan terhadap kasus penodongan tersebut.

“Proses lidik sidik di Satreskrim Polrestabes Bandung, untuk perkembangan kami laporkan kembali,” pungkasnya.

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Bhabinkamtibmas Karasak Polsek Astana Anyar, Briptu Jajang Sopian dibantu Linmas saat mengamankan pelaku penodongan di Mesjid At Tawakal 1 Jl. Karasak lama No. 66 A, Kota Bandung, Minggu (04/02/2018).

To Top