Fesyen

Triple S, Jadi Referensi Perlengkapan Adventure Di Purwakarta

Triple S sempurnakan perlengkapan adventure di Purwakarta, Minggu (4/2/2018) (Foto : Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perlengkapan yang memadai, menjadi hal penting dan harus dipenuhi sebelum beranjak berpetualang di alam rimba. Peralatan lengkap, memungkinkan para petualang lebih mudah taklukkan tiap tantangan yang dihadapi. Termasuk juga dalam menjaga keselamatan.

“Tentu sangat penting memastikan sudah menyiapkan segala perlengkapan sebelum memutuskan berpetualang dan kegiatan outdoor sejenisnya lainnya,” jelas Owner Tripel S, Wiku Indra, Minggu (4/2/2018).

Dikatakannya, Tripel S melayani perlengkapan komplit untuk mendukung kegiatan outdoor. Mulai dari perlengkapan utama, hingga aneka aksesori pendukung.

“Beberapa perlengkapan outdoor utama yang ditawarkan di Advanture Store yakni seperti aneka model dan merek tas terkenal , hingga produk alas kaki (sandal dan sepatu) khusus outdoor ” katanya.

Selain itu, lanjutnya, tersedia pula aneka barang teknikal seperti carrabiner, harnes, sampai tali karamantel. Di tempat ini, konsumen bahkan juga bisa dengan mudahnya menemukan berbagai model cookware (peralatan masak outdoor), serta jas hujan.

Adapula tenda dan peralatan camping berbagai model dan ukuran, peralatan navigasi seperti kompas, teropong, dan barang pendukung lainnya.

“Jadi bisa dibilang sangat komplit,” katanya.

Dalam hal itu, lanjutnya, satu pieces-nya, tas ditawarkan di kisaran harga mulai dari Rp 400 ribuan. Sampai paling mahal Rp 1,8 jutaan untuk tas Deuter ukuran 80 liter. Demikian pula dengan apparel yang tersedia dalam banyak merek.

“Merek Apparel lebih kurang sama seperti tas carrier. Kecuali Deuter tidak ada Apparel,” tambahnya.

Soal harga, bisa dikata sangat bervariasi. Seperti baju kemeja dan kaus, dibanderol berkisar antara Rp 80 ribuan sampai Rp 245 ribuan per helainya. Adapun celana, ditawarkan mulai Rp 75 ribuan sampai Rp 245 ribuan.

“Kalau jaket, harganya mulai Rp 175 ribuan sampai Rp 500 ribuan. Nah, kalau sepatu dan sandal outdoor, harga berkisar Rp 100 ribuan sampai Rp 1,5 jutaan,” tuturnya .

Kelengkapan teknikal yang ditawarkan di toko ini, berasal dari brand-brand ternama seperti Camp, Petzl, hingga Consina. Carrabiner, harganya berkisar Rp 115 sampai Rp 780 ribuan.

Sedangkan tenda, disediakan mulai dari brand Great Outdoor, Consina, hingga Dhaulagiri ukuran dua orang sampai enam orang.

“Harganya mulai dari Rp 300 ribuan sampai Rp 1,3 jutaa, kalau perlu perlengkapan outdoor datang aja ke toko di Jalan RE Martadina no 26.” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

To Top