Daerah

XTC Eling Julukan Baru XTC Cirebon Dari KH. Ayip Abbas

Xtc Cirebon menggelar acara rutinan bershalawat bersama staf karyawan dan masyarakat Cirebon di Gazebo Cirebon Waterland, Rabu (7/2/2018).

JABARNEWS | CIREBON – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi,
XTC Cirebon dan Cirebon Waterland menggelar acara rutinan bershalawat  bersama staf karyawan dan masyarakat Cirebon di Gazebo Cirebon Waterland, Rabu (7/2/2018).

Acara tersebut dimeriahkan oleh
70 peserta yang hadir yang meliputi staf karyawan Cirebon Waterland, dari pagar Nusa dan tokoh masyarakat serta anggota XTC Cirebon.

Dalam acara itu hadir KH. Ayip Abdullah Abbas (Kang Ayip) menjadi pembaca dan imam shalawatan. Ia menyampaikan generasi muda kudu ELING agar selalu tampil percaya diri ketika suatu langkah yang ingin dicapai dapat terwujud dengan maksimal .

“Ini sangat penting, generasi muda kudu Eling. Agar bisa selalu percaya diri untuk melangkah guna mewujudkan keinginan yang ingin dicapai,” tutur kang Ayip.

Hal senada pun diungkapkan Ketua XTC Cirebon Jaka Permana yang juga merupakan SPV Cirebon Waterland. Diungkapkannya, tujuan kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan sesama sehingga terciptanya “Kuat Dalam Persaudaraan”.

“XTC punya moto kuat dalam persaudaraan oleh karena itu kegiatan shalawatan ini guna mempererat silaturahmi. Baik antar anggota XTC, Karyawan Cirebon Waterland dan masyarakat umum,” jelas Jaka

Kang Ayip sebagai pembina XTC Cirebon memberikan nama untuk XTC CIREBON adalah XTC ELING. Nama ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan karena yang memberikan adalah seorang ulama. Nama yang penuh makna dan arti.

“Semoga nama ini adalah bagian dari Doa kang Ayip untuk  selalu menjadikan generasi muda yang jauh lebih baik dan bermanfaat amin barakallah,” pungkas Jaka. (Wan)

To Top