Andi Arsyil Ingin Perdalam Ilmu Agama di Tasikmalaya

Potensi yang ada di Tasikmalaya bisa lebih di ekplore lagi, biar lebih dikenal dunia.

Andi Arsyil bersama Pimpinan Pondok Pesantren Indrisyyah Tasikmalaya. (Foto: Red)

Acara Qini Nasional 136 dalam rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pondok Pesantren Idrisiyyah

JABARNEWS|KAB. TASIKMALAYA - Artis, penulis sekaligus Motivator Asal Ibu Kota, Andi Arsyl mengaku takjub akan kesejukan keramahan dan keindahan Tasikmalaya. Ia pun ingin sekali rasanya tinggal lebih lama dan mondok untuk memperdalam ilmu agama.

"Udara disini sejuk, adem, ingin rasanya saya tinggal lebih lama di sini. Kulinernya enak-enak, dan saya dengar di sini ada pemandian air panas," kata Andi usai menghadiri acara Qini Nasional 136 dalam rangkaian kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pondok Pesantren Idrisiyyah, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jum'at (01/12/2017).

Andi mengaku sangat senang bisa menjadi tamu undangan di acara tersebut. Ia pun mengatakan Pesantren Idrisiyyah sangat bagus, enterpreneurnya ada, ekonominya bagus, malah juga ada usaha mikronya. persatuannya baik, suasananya juga enak.

Setelah melihat secara langsung Andi berharap potensi yang ada di Tasikmalaya bisa lebih di ekplore lagi, biar lebih dikenal dunia. Dalam waktu dekat Andi mengaku akan mengadakan wisata religi bersama fansnya. 

"Sudah koordinasi sama ketua fansnya, sebenarnya ini baru rencana. Dan mudah-mudahan bisa jadi. Karena saya pasti kangen suasana seperti ini," ucapnya. 

Laporan: Yudi Romansyah
Andi Arsyil Pesantren Indrisyyah Tasikmalaya Perdalam Ilmu Agama di Tasikmalaya