APJI Siapkan 114 Stand Saat Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat 2017 di Bandung

Untuk mendorong kemajuan para anggota APJI dalam mengembangkan wawasan di bidang pemasaran dan promosi.

APJI saat menggelar Conference Pers Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat 2017 di Ballroom Hotel Bidakara Savoy Homann, Bandung, (05/12/2017). (Foto: Red)

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara rutin yang digelar APJI selama 2 tahun sekali dimulai sejak tahun 2013

JABARNEWS | BANDUNG – Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Kota Bandung akan menyiapkan 114 stand dalam Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat 2017, yang akan digelar di Gedung Bale Asri PUSDAI, Bandung.

Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat 2017 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Desember 2017 mendatang. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara rutin yang digelar APJI selama 2 tahun sekali dimulai sejak tahun 2013.

"Kegiatan itu merupakan Pameran ke-3 yang diselenggarakan oleh APJI Kota Bandung," kata Ketua DPC APJI, Imas Yuhana saat Press Conference di Ballroom Hotel Bidakara Savoy Homann, Bandung, (05/12/2017).

Imas menuturkan kegiatan tersebut untuk mendorong kemajuan para anggota APJI dalam mengembangkan wawasan di bidang pemasaran dan promosi.

"Ini program rutin 2 tahunan DPC APJI, mempromosikan dan menjual produk-produk catering, dan mendorong kemajuan para anggota APJI khususnya wawasan dalam bidang pemasaran dan promosi," tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Pameran Catering se-Jawa Barat 2017, Tony Priana berharap acara tersebut dapat dihadiri tidak hanya dikalangan umum saja, akan tetapi melibatkan kalangan pengusaha.

"Saya berharap acara ini bisa menghadirkan konsumen secara umum untuk memudahkan jasa rekan-rekan kita disini," harapnya.

Laporan: Teddy Permana
Pameran Akbar Catering se-Jawa Barat 2017 Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia Pemasaran dan Promosi