ASUS Gandeng Microsoft Hadirkan Notebook Berspesifikasi Windows 10

"Microsoft yakin bahwa PC merupakan perangkat utama pendukung kreatifitas dan bisa mendorong pengguna untuk menghasilkan karya yang lebih inovatif."

Asus Perkenalkan Produk Notebook Terbarunya di Hotel Hilton, Kota Bandung, Selasa (28/11/17). (Foto : Red)

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah meresmikan keputusan bahwa seluruh varian notebook ASUS yang akan datang sudah disertai dengan sistem operasi Windows 10 pada 23 November lalu. Hari ini ASUS kembali menegaskan langkah tersebut dalam rangkaian roadshow yang dimulai dari Kota Bandung.

 ASUS South East Asia Regional Director, Benjamin Yeh mengatakan, langkah sosialisasi ini dinilai sangat penting sekaligus untuk mengedukasi pasar terkait pentingnya menggunakan software asli.

"ASUS sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Dengan gembira kami mengumumkan bahwa produk terbaru ASUS yang masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya dilengkapi Windows 10," tuturnya saat membuka acara Media Gathering di Hotel Hilton, Kota Bandung, Selasa (28/11/17).

Menurutnya, dengan melengkapi seluruh produk ASUS dengan Windows 10 terbaru Fall Creator Update, penggunaakan mendapatkan pengalaman baru dalam berkreatifitas.

"Microsoft yakin bahwa PC merupakan perangkat utama pendukung kreatifitas dan bisa mendorong pengguna untuk menghasilkan karya yang lebih inovatif," terangnya.

Ditempat yang sama, Muhammad Firman selaku Head of Public Relation Asus Indonesia menambahkan, dengan update yang diberikan Windows 10 Fall Creator Update, penggunanya akan terproteksi sehingga terhindar dari gangguan dan ancaman software dikarenakan virus.

"Dengan hadirnya Windows 10 di seluruh notebook ASUS, pengguna bisa memanfaatkan seluruh kemampuan Windows 10 Fall Creator Update dan menikmati perlindungan terhadap ancaman software," tambahnya. 

Laporan: Teddy Permana
Bandung Microsoft Notebook Windows 10 ASUS Media Gathering Hotel Hilton