Bentuk Kepedulian, Pemkab Tasikmalaya Berikan Mobnas Untuk MUI Kecamatan

Kebijakan pemberian mobil operasional tersebut dinilai tidak berlebihan dan semata-mata untuk membantu tugas MUI untuk melayani umat.

Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Red)

Setidaknya ada 15 mobnas jenis Avanza yang sebagian sudah diserahkan kepada pihak MUI Kecamatan

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA - Sebagai bentuk penghargaan serta membantu akses untuk lebih cepat, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya memberikan mobil dinas (Mobnas) kepada pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Tingkat Kecamatan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Tasikmalaya kepada para ulama yang turut serta membantu pemerintah dalam pembangunan yang kita lakukan," kata Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, Selasa (05/12/2017).

Uu menuturkan, setidaknya ada 15 mobnas jenis Avanza yang sebagian sudah diserahkan kepada pihak MUI Kecamatan. Mobnas tersebut merupakan mobil bekas para Camat dan para Camat akan mendapatkan Mobnas yang sebelumnya digunakan oleh anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Uu tak menapik adanya suara sumbang yang mengkritik tentang pemberian Mobnas tersebut karena dinilai berlebihan. Namun kebijakan pemberian mobil operasional tersebut dinilai tidak berlebihan dan semata-mata untuk membantu tugas MUI untuk melayani umat.

"Kita berharap adanya mobil operasional tersebut, MUI Kecamatan dan para ulama bisa semakin cepat dan menjadi lebih baik dalam melayani umat. Dengan harapan Kabupaten Tasikmalaya bisa terus menjadi lebih baik," harap Uu.

Laporan: Yudi Romansyah
MUI Kecamatan Kabupaten Tasikmalaya Dapat Mobil Dinas