Dua Penawaran Gila Rabbani di Desember 2017

Diskon 50% All Item, seluruh produk Rabbani tanpa syarat dan kecuali, silahkan cek sendiri. Kemudian "Gratis" menginap di hotel gantung tertinggi di dunia.

Rabbani berikan diskon 50% all item di bulan Desember 2017. (Foto: Red)

Desember ini Rabbani benar-benar kasih sesuatu yang "Gila"!

JABARNEWS | PURWAKARTA - Diawal November 2017 lalu saat mendengar bahwa Rabbani akan Tutup, hal tersebut jelas sebuah kekecewaan bagi para Rabbaner (sebutan bagi para pencinta & pemakai Rabbani).

Banyak yang nyinyir dengan opini-opini miringnya bahwa ini gara-gara Manajemen di Rabbani yang nggak becus, dan kurang profesional.

"Kami terima, karena kami semua di Manajemen adalah orang-orang yang baru belajar dan akan terus belajar," kata SPV Bungker Rabbani Purwakarta, Rabu (06/12/2017).

Namun ujar Andri, jika dicerna dengan kepala dingin harusnya tidak kaget Rabbani tutup, karena jika sudah waktunya tutup ya pasti tutup tiap harinya. Orang-orang yang ada di Rabbbani bukan robot yang harus buka 24 jam, dan Rabbani hanya buka dari jam 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Baru-baru ini ramai kembali dimana Rabbani dikatakan tidak punya etika, menari diatas masalah orang lain. Lagi-lagi ini jadi bahan gorengan di media sosial (Medsos) bahkan media nasional membuat beritanya. 

"Yang ini nggak mesti dibahas, karena semua pasti sudah tahu dan pernah jadi 5 top news di media online nasinal. Silahkan dicek di google apa yg bikin heboh di poin kedua tersebut. Mengingatkan sesama muslim kok dibilang menari-nari diatas masalah orang, situ anak Zaman NOW atau OLD?," tuturnya.

Andri menambahkan di Awal Desember 2017 ini, lagi-lagi Rabbani bikin orang mengernyitkan dahi, dengan dua penawaran Gila nya. Kenapa GILA?, karena ini benar-benar "Tawaran Gila.

Kalau bulan-bulan sebelumya Rabbani hanya memberikan diskon untuk customer tertentu, kasih umroh gratis, bahkan ngasih gratis untuk seseorang yang bernama Rina, di Desember ini Rabbani benar-benar kasih sesuatu yang "Gila"!.

"Desember ini Rabbani berikan Diskon 50% All Item, seluruh produk Rabbani tanpa syarat dan kecuali, silahkan cek sendiri. Kemudian "Gratis" menginap di hotel gantung tertinggi di dunia, hanya bagi yang bernyali," ungkap Andri.

Sebagai penutup Andri menambahkan bagi yang butuh bukti, silahkan datang sendiri, buktikan anda punya nyali, karena Rabbani menanti. Atau info lebih lengkap bisa menghubungi di 0811 248 838 dan lihat di www.rabbani.co.id.

Laporan: Muhammad Rizal
Rabbani Penawaran Gila Desember 2017 Diskon 50% All Item