Inilah Prediksi Transfer Pemain Asing Liga 1 2018

Tidak jarang juga rumor mengenai transfer pemain asing di liga 1 berembus kencang mendominasi pemberitaan

JABARNEWS | BANDUNG - Liga 1 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 telah selesai, dimana Bhayangkara FC berhasil menjadi juaranya.  

Beberapa klub langsung berlomba-lomba memburu pemain dan juga pelatih untuk untuk memperkuat tim mereka pada pagelaran Liga 1 2018.

Tidak jarang juga rumor mengenai transfer pemain asing di liga 1 berembus kencang mendominasi pemberitaan.  Berikut Prediksi  transfer pemain asing Liga 1 musim 2018.

Persib Bandung

Kali ini bukan prediksi transfer pemain asing lagi tapi salah satu pemain kebanggan bobotoh Vladimir Vujovic sudah dipastikan hengkang dari klub yang berasal dari kota kembang tersebut. Santer terdengar kabar sebagai penggantinya adalah pemain asing asal Brazil Fabiano Beltrame namun baru sebatas rumor

Persija Jakarta

Persija Jakarta tengah intens mendekati Riko Simanjuntak, Arthur Bonai  Prediksi  transfer pemain asing untuk tim asal ibu kota  ini ada Esteban Vizcarra yang musim lalu memperkuat Arema FC. Setelahnya, tim asal ibu kota tersebut turut mengumbar rencana untuk bisa membajak kapten dari Barito Putera, Rizky Pora.

Arema FC

Singo edan di pastikan melepas Juan Pablo Pino Puello dari Kolombia dan Esteban Vizcarra dari Argentina yang di prediksi akan berlabuh di persija jakarta. 2 legium asing yang dipastikan hengkang dari Arema FC tersebut membuat sebagian Aremania merasa kecewa. Vizcarra sendiri dipastikan  hengkang setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Arema FC.

Setelah kepergian dua legium asingnya tersebut, Arema FC di prediksi akan melakukan transfer pemain asing yang masih ber asal Amerika Latin lainnya, dua diantaranya adalah Thiago dos Santos Cunha dan juga Andre Araujo.

Madura United

Madura United dipastikan memboyong pemain yang memperkuat tim Asian Games 2018 mendatang yang berposisi sebagai  penjaga gawang Satria Tama, Haruna Soemitro selaku manager tim juga menyatakan bahwa ada enam pemain yang sudah sepakat bergabung. Salah satu pemain yang dimaksud adalah adik ipar Irfan Bachdim yaitu Kim Jeffrey Kurniawan.

Selain itu, klub sepakbola yang  berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu juga diprediksi akan melakukan transfer pemain asing dengan memboyong pemain naturalisasi akan tetapi pihak MU enggan memberikan rincian mengenai pemain yang tengah mereka incar.

Bali United

Bali United melepas empat pemain senior dengan tidak memperpanjang kontraknya sekaligus. tak hanya itu, Serdadu Tridatu selaku manager  juga langsung melepas pemain muda, yakni Samsul Pelu, Amrun Mubarok, dan Mahdi Fahri Albaar, dengan alasan supaya tiga pemain tersebut bisa mendapatkan banyak pengalaman bermain lebih banyak di klub lain.

Selain masalah kontrak, transfer pemain asing juga dipengaruhi beberapa faktor diantaranya adalah gaji dan usia. Pemain asing juga turut berkontribusi bagi perkembangan sepakbola tanah air, tak sedikit para pemain asing itu menjadi pemain naturisasi yang ikut memperkuat timnas Indonesia di berbagai kompetisi internasional.

Hingga saat ini ada 15 pemain naturalisasi yang memperkuat timnas indonesia.

Cristian Gonzales adalah salah satu pemain naturalisasi yang pertama kali memperkuat timnas indonesia yang telah melanglang buana diberbagai klub sepak bola tanah air yang meskipun usianya sudah terbilang tua sebagai pemain sepakbola, namun sepak terjangnya di lapangan masih menjadi perhatian.

Persib Bandung Timnas Indonesia Prediksi Transfer Pemain Asing