Jalur KA Ambles, Ratusan Penumpang di Stasiun Tasikmalaya Batal Berangkat

Tiket yang sudah mereka beli uangnya dikembalikan 100%.

Penumpang di Stasiun Tasikmalaya batal berangkat karena adanya tanah yang amblas di jalur Kereta Api, Kamis (07/12/2017). (Foto: Red)

Saat ini situasi di Stasiun KA Tasikmalaya masih berjalan normal

JABARNEWS | KOTA TASIKMALAYA – Akibat adanya jalur Kereta Api (KA) yang ambles di stasiun Warung Bandrek-Bumiwaluya, Kabupaten Garut yaitu pada KM 227+4/5, Kamis (07/12/2017) dini hari, ratusan penumpang di Stasiun KA Tasikmalaya batal berangkat.

Adanya peristiwa tersebut, pihak Stasiun KA Tasikmalaya mengalihkan keberangkatan penumpang menuju Bandung dengan menggunakan bus. 

"Penumpang yang tertunda berangkat yaitu KA Lodaya dan Serayu, tapi pagi tadi kita sudah mengangkut keberangkatan para penumpang menggunakan 6 armada bus," kata Kepala Stasiun KA Tasikmalaya, Toni Haryanto saat dihubungi, Kamis (07/12/2017).

Toni menuturkan, diangkutnya penumpang KA menggunakan bus sebagai solusi dari pihak Stasiun KA Tasikmalaya agar para penumpang tidak terlantar. Dan saat ini situasi di Stasiun KA Tasikmalaya masih berjalan normal.

"Ada juga penumpang yang tidak mau menggunakan bus. Oleh karena itu tiket yang sudah mereka beli uangnya dikembalikan 100%," tutur.

Laporan: Yudi Romansyah
Jalur KA Amblas Stasiun KA Tasikmalaya KA Lodaya KA Serayu