Kapten Maung Anom Tak Dapat Merumput Sore Ini

"Mungkin Pian istirahat untuk laga ini. Kehilangan tentunya tanpa Pian, tapi tidak terlalu masalah, karena Yogi juga siap bertanding."

Pian absen hadapi PES Pessel (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Alami cedera,  Pian Hadiansyah terpaksa tidak dapat turun membela timnya sore ini menghadapi PES Pessel, Pesisir Selatan, Sumatra Barat.

Dirinya harus menjalani terapi di Semarang, Jawa Tengah pasca mengalami masalah pada lututnya ketika menghadapi Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Kendal, Minggu 3 Desember, kemarin.

Pada laga tersebut, kapten tim Maung Anom ini harus ditandu keluar lapangan di menit ke-60 dan digantikan oleh Dede Yogi. 

Hal ini tentunya membuat tambahan pekerjaan bagi juru taktik Maung Anom, Yadi Mulyadi, meskipun dia percaya pemain yang menggantikannya bisa tampil baik seperti Pian pada sisa laga.

"Mungkin Pian istirahat untuk laga ini. Kehilangan tentunya tanpa Pian, tapi tidak terlalu masalah, karena Yogi juga siap bertanding," ujar Yadi usai latihan pagi di halaman Hotel Anugrah, Kendal, Selasa 5 Desember 2017.

Bek sekaligus kapten tim Maung Anom ini masih memerlukan waktu untuk penyembuhan dan belum bisa dipastikan kapan kembali bertanding.

Sementara itu, untuk kondisi pemain lainnya, Yadi memastikan tidak ada masalah. Semua pemain siap untuk tampil pada laga kedua nanti.

"Yang lain siap, tidak ada masalah," tutup Yadi. 

Sumber: www.persin.co.id
PERSIB Kapten Maung Anom Cedera Pian Hadiansyah