Medicaboo Perkenalkan Aplikasi Pesan Kamar Rawat Inap

Terciptanya aplikasi Medicaboo berawal dari pengalaman pribadinya yang saat itu kesulitan untuk memesan kamar rawat inap.

Medicaboo saat perkenalkan Aplikasi Pesan Kamar Rawat Inap di Bandung Innovation Festival, Jum'at (01/12/2017). (Foto: Red)

Setidaknya sudah ada 6000 traffict dan 2200 user yang mempergunakan aplikasi tersebut di Kota Pekanbaru

JABARNEWS | BANDUNG – Medicaboo adalah aplikasi web dan mobile yang membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi rumah sakit dan dokter dengan mudah melalui direktori online.

Hadir di event Thats.ID (Bandung Innovation Festival), Medicaboo perkenalkan aplikasi untuk mengatur jadwal konsultasi kesehatan dan memesan kamar rawat inap di rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan oleh CTO & Co-Founder Medicaboo, Farly Dewantara saat memperkenalkan aplikasi tersebut.

"Selain direktori online, Medicaboo juga dapat membantu pasien dalam membuat janji konsultasi dengan dokter dan melakukan pemesanan kamar rawat inap Rumah Sakit dengan mudah dan cepat," katanya CTO & Co-Founder Medicaboo, Farly Dewantara, di Sabuga, Kota Bandung, Jumat (01/12/2017).

Terciptanya aplikasi Medicaboo berawal dari pengalaman pribadinya yang saat itu kesulitan untuk memesan kamar rawat inap untuk adik iparnya. Pada saat itu harus 3 kali lompat Rumah Sakit, adik ipar saya sakit demam berdarah.

Sejak bulan Januari 2017 dan sudah bisa digunakan pada bulan Maret lalu, setidaknya sudah ada 6000 traffict dan 2200 user yang mempergunakan aplikasi tersebut di Kota Pekanbaru. Dan rencananya aplikasi Medicaboo akan diperluas ke Kota-kota yang lainnya.

"Baru di Pekanbaru, rencananya akan di expand ke daerah-daerah lain seperti Kota Bandung dan daerah lainnya," tambahnya.

Sebagai penutup, ia mengatakan aplikasi Medicaboo bisa di download di Google Plat dan App Store atau bisa mengunjungi www.medicaboo.com.

Laporan: Teddy Permana
Medicaboo Aplikasi Pesan Kamar Rawat Inap Bandung Innovation Festival