Presiden PKS Lantik Tim Pemenangan Pemilu 2019

Nilai-nilai tersebut menurut Sohibul adalah pembeda antara PKS dengan partai lainnya. Karena menurutnya, bagi PKS berpolitik tidak hanya sebatas merebut kekuasaan.

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman melantik Manager Dapil dan Tim Pemenangan Pemilu (TPP) Wilayah seluruh Indonesia pada rangkaian acara di DPP PKS, Sabtu (25/11) hingga Ahad (26/11).

Selain melakukan pelantikan, Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman juga memberikan pembekalan dan penguatan kepada seluruh bakal calon anggota DPR RI yang berasal dari PKS dan seluruh manager Dapil dan TPP wilayah.

Sohibul mengingatkan agar seluruh peserta senantiasa meluruskan niatnya dan mendekatkan diri kepada Allah."Kita harus senatiasa memperbaiki niat, karena denga lurusnya niat maka pertolongan Alah akan hadir kepada kita," tegas pria yang pernah menjadi Rektor di universitas Paramadina itu.

Menurut Sohibul, perjalanan kedepan bukanlah perjalanan yang mudah, akan banyak tantangan dan rintangan yang dapat menjebak. Sehingga menurutnya, niat yang lurus itu harus didampingi oleh keteguhan sikap kader pada nilai-nilai yang telah dibuat oleh partai.

"Kita memiliki nilai-nilai, dan kita harus teguh pada nilai-nilai tersebut. Kita harus menang dengan penuh keberkahan, itu adalah prinsip kita. Kita tidak boleh menang dengan cara-cara yang tidak halal, itu adalah prinsip kita," tegas Sohibul.

Nilai-nilai tersebut menurut Sohibul adalah pembeda antara PKS dengan partai lainnya. Karena menurutnya, bagi PKS berpolitik tidak hanya sebatas merebut kekuasaan.

"Kita memiliki cara yang berbeda dengan orang lain dalam berpolitik. Bagi kita, berpolitik tidak hanya semata merebut kekuasaan, namun untuk merealisasikan cita-cita bersama untuk Indonesia," tambah Sohibul.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri, Gubernur Sumatera Barat Iwan Prayitno, dan Jajaran Pengurus DPP PKS.(Rob)