Resto Cozy Zaman Now Di Bandung

Bandung menjadi salah satu kota yang cukup terkenal akan wisata kulinernya.

Ilustrasi. (Foto: Net)

Ada pula resto cozy menarik yang dapat memenjakan mata anda dengan suasana yang membuat kepenatan pikiran anda hilang seketika

JABARNEWS | BANDUNG - Berbicara tentang makanan dan juga tempat wisata yang ada di Jawa Barat pastinya akan merujuk pada salah satu kota yakni Kota Bandung. 

Pasalnya, Bandung menjadi salah satu kota yang cukup terkenal akan wisata kulinernya. Begitu banyak kuliner khas yang memang menjadi primadona kota Bandung. 

Tak hanya kulinernya, ada pula resto cozy menarik yang dapat memenjakan mata anda dengan suasana yang membuat kepenatan pikiran anda hilang seketika.

Berikut beberapa rekomendasinya:

Kalpa Tree Café.

Bersantap di pinggir kolam renang memang keren, tapi bagaimana jika mejanya ada tepat di tengah kolam renang? Ini baru luar biasa!

Kolam renang kebiruan dengan terletak dengan cantiknya di area outdoor Kalpa Tree Café.

Tepat di tengahnya, ada sebuah jalur terbuka mengarah turun ke sebuah area lingkaran untuk tempat makan. Ini adalah tempat terbaik di cafe ini, di mana Anda bisa bersantap sambil mengagumi keindahan di sekelilingnya.

Suasana elegan terpancar dari area outdoor hingga ke ruangan yang hangat dan nyaman di dalam. Anda akan mencintai perpaduan antara pintu-pintu berbingkai kaca, tangga spiral hitam yang keren dan bar terbuka dengan perapian bergaya Western.

Di sini Anda bisa menemukan makanan khas Barat dan Indonesia. Jangan lewatkan Nasi Goreng Kalpa, Dory Singapore Sauce dan Spaghetti Carbonaradengan keju melimpah. Lengkapi menu tersebut dengan minuman warna warni seperti Bubble gum Watermelon dan jus jeruk!

Pastikan untuk membawa baju ganti jika Anda ingin menikmati segarnya kolam renang. Cukup beli voucher seharga Rp80.000 yang juga bisa digunakan untuk membeli makanan.

Goldstar 360 Café.

Beralihlah dari makan malam mewah dengan lilin ke makan malam di dalam gua. Berapa banyak pengalaman makan bernuansa dongeng yang bisa Anda dapatkan?

Tepat di lantai ketiga gedung serbaguna Goldstar Sport Resto, sederetan gua yang saling terhubung menunggu Anda. Dekorasi gua yang terinspirasi gaya Yunani ini juga menawarkan beberapa konsep yang berbeda (outdoor, semi outdoor dan indoor).

Ada Megas Lakkos – sebuah area privat dengan cahaya biru, Korydallos – area tersembunyi dengan tema penjara, dan Stravomyti, Mykonos and Petralona yang berada di bagian tengah dengan jendela kaca yang besar.

Dindingnya dihiasi dengan gambar-gambar bernuansa purba sehingga menciptakan suasana eksotis. Unik sekaligus romantis, bukan?

Masakan di sini juga cukup terjangkau dan lezat. Nikmati masakan favorit seperti Nasi Goreng, Chicken Steak atau Spaghetti dengan banyak pilihan minuman, termasuk minuman beralkohol.

Ketika Anda sudah cukup puas “bersembunyi” di gua, kunjungilah cafe rooftop-nya di lantai 5 untuk pemandangan kota Bandung 360 derajat.

One Eighty Coffee.

Cafe dengan interior cantik dan makanan lezat di Bandung sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru. Namun bagaimana dengan cafe yang meja dan kursinya berada di tengah kolam?

One Eighty Coffee menyediakan makanan lezat di atas meja dan kursi yang berdiri di tengah-tengah kolam. Jadi Anda akan menikmati makanan sambil merendam kaki!

Selain area kolam, bangunan utama cafe ini terdiri dari dua lantai yang terhubung dengan sebuah tangga spiral, dihiasi dengan konsep dinding bata bergaya industrial yang dipadu dengan interior kayu.

Di sini, Anda bisa menikmati masakan enak khas Indonesia dan masakan Barat, seperti Iga Garang Asam, Rice with Oxtail Soup, Caesar Salad, Signature Burger dan banyak lagi.

Pakaian kasual sangat dianjurkan jika Anda ingin makan di area kolam. Bawa juga baju ganti untuk anak-anak Anda karena mereka akan bersenang-senang bermain air pastinya!

Sugar & Cream Rooftop Bar & Resto (Maja House).

Lokasinya yang berada di dataran tinggi menjadikan tempat ini sebagai kafe rooftop paling keren di Bandung.

Arsitektur kontemporer art-deco dengan sentuhan tropis berupa tanaman di dalam ruangan, serta furnitur dari kayu menambah keanggunan tempat ini.

Dan dari teras luarnya Anda akan disuguhi panorama Kota Bandung yang menakjubkan.

Tak bisa mengalihkan pandangan dari pemandangan pegunungan yang serba hijau serta langit biru cerah? Tenang, Anda bukan satu-satunya.

Di bagian luar juga terdapat dipan yang amat nyaman untuk bersantai sambil menikmati minuman.

Ada banyak menu yang cukup direkomendasikan di sini, dari menu western, Asia, hingga lokal. Dan semuanya dibuat tanpa penyedap rasa tambahan!

Favorit kami adalah Spaghetti Aglio Olio yang disajikan dengan smoked beef yang melimpah serta irisan cabai segar (bukan cabai kering atau chili flakes).

Lawangwangi Creative Space.

Di Lawangwangi, Anda bisa melihat keindahan Kota Bandung dari sudut pandang yang berbeda, yaitu dari sebuah dek yang terdapat di satu sudut kafe.

Tempat ini awalnya merupakan sebuah galeri seni, bisa terlihat dari berbagai macam obyek seni yang dapat dengan mudahnya Anda lihat tersebar di berbagai sudutnya.

Lantai dasar berfungsi sebagai ruang pameran, galeri, serta toko kerajinan. Ya, terkadang di sini diselenggarakan berbagai pameran seni, jadi ada baiknya jika Anda mengecek jadwal supaya bisa mengunjunginya.

Bahkan hidangannya pun disajikan dengan citarasa seni tinggi, seperti Nasi Goreng Risotto ini, sebuah perpaduan antara barat dan timur yang disuguhkan dengan tortilla dan lelehan keju mozarella.

Cocorico Cafe  & Resto.

Berlokasi di kawasan trendi yang banyak dihuni oleh berbagai kafe keren di Bandung, Cocorico menyajikan tak hanya aneka makanan yang membuat lidah bergoyang namun juga panorama Bandung yang luar biasa.

Kafe bertingkat tiga ini menawarkan suasana yang berbeda di setiap lantainya.

Di lantai pertama terdapat taman dengan area outdoor yang menakjubkan untuk menikmati pemandangan Kota Bandung.

Sedangkan lantai dua merupakan area makan indoordengan desain interior yang akan membuat Anda seolah tengah berada di tengah-tengah alam bebas, namun tetap terasa nyaman karena dilengkapi pendingin udara.

Sementara di lantai tiga Anda bisa melihat panorama Bandung dari area rooftop berupa kebun terbuka. Amazing!

Sumber: indonesia.tripcanvas.co

Resto Cozy Zaman Now Bandung