Sclera, Tato Bola Mata Yang Mengerikan

Tato Sklera ini menggunakan campuran tinta dan garam yang disuntikan ke bola mata menggunakan jarum kecil

Resiko seperti bengkak, infeksi, terasa panas dan menyakitkan pernah dialami oleh seorang petenis Kanada yang nyaris mengalami kebutaan

JABARNEWS | BANDUNG - Sclera Tattoo adalah tato yang dilakukan di bola mata. Tak hanya tren membuat tato di badan dan bagian tubuh lainnya, di kalangan milenial muncul populer mentato permanen di mata. yup di bola mata yang akan diberikan warna sesuai kehendak kalian. 

Tato Sklera ini menggunakan campuran tinta dan garam yang disuntikan ke bola mata menggunakan jarum kecil. Tentu saja ada efek berbahaya yang akan ditimbulkan oleh tato model ini. 

Namun sebelum kalian ingin mencobanya, ada baiknya dinformasikan  beberapa resiko yang ditimbulkan jika prosedur yang dilakukan tidak benar. Resiko seperti bengkak, infeksi, terasa panas dan menyakitkan pernah dialami oleh seorang petenis Kanada yang nyaris mengalami kebutaan karena prosedur dan bahan yang dipakai tidak steril dan terindikasi terkena bakteri. 

Selain itu penurunan penglihatan, kebutaan terhadap cahaya dan yang paling parah kehilangan bola mata. Sadis! 

Keinginan dan kepuasan manusia berbeda beda. Jika anda menginginkan untuk membuat tato pada bola mata, kami menyarankan untuk memilih seniman tukang tato yang terlatih dan profesional dan bicarakan dengan dokter mata agar tidak menimbulkan kerusakan pada mata anda. Atau Sebaiknya sih jangan!

Sumber: www.anehdidunia.com https://www.oddee.com/list/10-extreme-eyeball-tattoos/ http://lifestyle.liputan6.com/read/3116976/kenali-bahaya-sclera-tattoo-tato-bola-mata-yang-sensasional

tato bola mata