Tantan: Mari Sukseskan Acara Donor Darah di #PERSIBpeduli

"Berbuat baik itu tidak harus selalu di harta tapi melalui donor darah ini juga bisa berbuat kebaikan untuk sesama."

Tantan dan rekan-rekan akan berpartisipasi dalam #PERSIBPeduli (Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

JABARNEWS | BANDUNG - Striker PERSIB, Tantan mengajak Bobotoh untuk terlibat dalam aksi #PERSIBpeduli yang akan digelar di Stadion PERSIB-Sidolig, Kota Bandung, Minggu 10 Desember 2017 mendatang.

"Mari kita sama-sama ikut serta menyukseskan acara donor darah dan khinatan massal tanggal 10. Semoga lancar segalanya," tutur Tantan.

Menurutnya, kegiatan ini sangatlah positif dan sudah selayaknya digelar setiap tahun.

"Berbuat baik itu tidak harus selalu di harta tapi melalui donor darah ini juga bisa berbuat kebaikan untuk sesama," ujar pemain PERSIB asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat tersebut.

Tantan pun menyatakan ia dan para penggawa Maung Bandung lainnya siap ikut serta dalam aksi ini. Ia juga berharap kegiatan yang bertemakan #PERSIBPeduli Indahnya Berbagi ini bisa berjalan dengan sukses.

"Insya Allah kalau saya diminta turun, juga pemain semua juga diminta turun pastinya akan turun," tutup Tantan.

Kegiatan #PERSIBpeduli ini sendiri merupakan tahun kedua, setelah yang pertama dilakukan pada 2016 lalu. Di tahun ini, kegiatan ditambah dengan khitanan massal.

Untuk peserta donor darah dan khitanan massal akan mendapatkan bingkisan spesial dari PERSIB. Selain itu mereka masih bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik di tiap booth Mitra PERSIB.

Sumber: www.persib.co.id
PERSIBpeduli Donor Darah Tantan