Final Piala Presiden 2022: Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC

Arema FC vs Borneo FC live
Arema FC vs Borneo FC live (FOTO: tangkap layar @vidio.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Saksikan keseruan laga Arema FC vs Borneo FC di leg pertama Final Piala Presiden 2022. Ada link live streaming di akhir artikel.

Duel Final Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs Borneo FC ini akan berlangsung pada Kamis (14/7/2022), pukul 20.00 WIB ini bisa disaksikan di link live streaming akhir artikel.

Baca Juga:  Libur Lebaran, Wisatawan Padati Objek Wisata Di Bandung Selatan

Laga Final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC yang diprediksi berjalan sengit itu akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC melenggang ke partai final dengan modal meyakinkan. Bersua PSIS di semifinal, ‘Singo Edan’ mampu mengalahkan lawannya dua kali berturut-turut.

Baca Juga:  Futsal Pro League 2021: Link Live Streaming Pelido FC vs Vamos FC Mataram

Anak asuh Eduardo Almeida juga punya catatan apik selama gelaran Piala Presiden 2022. Mereka berhasil memenangkan 5 dari 6 laga sejak fase grup. Arema FC hanya kalah saat berjumpa PSM di laga pertama.

Baca Juga:  Gus Samsudin Marah Besar pada Pesulap Merah, Laporkan ke Polda Jatim

Hingga kini, Arema FC merupakan tim dengan koleksi gelar terbanyak di Piala Presiden. ‘Singo Edan’ berhasil menjuarai turnamen itu sebanyak dua kali dari dua laga final, yakni pada tahun 2017 dan 2019.