253 Hewan Kurban Didistribusikan Ke Berbagai Daerah

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Program Corporate Social Responbility (CSR) kali ini, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (Indocement) produsen semen Tiga Roda membagikan 253 hewan kurban yang didistribusikan ke berbagai pelosok daerah.

Hewan tersebut terdiri dari sapi sebanyak 58 ekor, kerbau 2 ekor, domba 151 ekor, dan kambing 42 ekor. Dan lokasi pendistribusian yakni di wilayah kantor pusat Jakarta, Kabupaten Bogor, Desa mitra di kompleks pabrik Citeureup, Palimanan, Tarjun, dan wilayah operasional Indocement lainnya di Indonesia, termasuk Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga:  Sopir Panik, Truk Tanah Di Depok Terjun Ke Kali

Direktur Indocement, Antonius Marcos, menyampaikan meskipun penjualan semen masih belum membaik, namun Perusahaan tetap berkomitmen menjalankan amanah agama.

“Dengan semangat berkurban kami harapkan ukhuwah bersama para pemangku kepentingan dapat semakin harmonis,” ujar Antonius, Selasa (21/8/2018).

Baca Juga:  Awas! Kirim Stiker Porno Di Whatsapp Bisa Kena Denda Rp 6 Miliar

Kata Antonius, sebagian besar hewan kurban yang diberikan adalah hasil ternak dari masyarakat sekitar yang secara berkelanjutan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari Tiga Roda mengenai teknik peternakan.

Baca Juga:  Polresta Bandung Harapkan Tilang Elektronik Segera Diterapkan Ini Alasannya

Hasil panen ternak kemudian dibeli oleh Indocement untuk digunakan dalam melaksanakan kurban setiap tahunnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat