PD Kebersihan Tingkatkan Kerjasama

PD Kebersihan Tingkatkan Kerjasama

JABAR NEWS | BANDUNG – Kerjasama merupakan hal penting dalam bekerja. Hal ini dilakukan agar komunikasi antara pemimpin maupun para pegawai bisa lebih terbuka.

Hal tersebut dikemukakan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat memberikan arahan kepada Pegawai PD Kebersihan, di Kantor PD Kebersihan Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Oded menyampaikan, dapat dilihat hasil dari kerjasama mengenai kebersihan, kota Bandung mendapatkan Adipura. Hal ini harus disyukuri oleh bersama, bahwa kota bandung dipercaya mempunyai lingkungan yang bersih.

“Oleh karena itu, terus tingkatkan kebersamaan kita. Agar tahun berikutnya kita mendapatkan penghargaan lagi,”jelasnya.

Oded mengapresiasi kinerja PD Kebersihan, karena kota Bandung saat ini lebih bersih.

“Saya berterima kasih kepada para pegawai dan pak dirut. Dirasakan oleh saya, bandung sekarang ini lebih nyaman,”tuturnya.

Ditambahkan Oded, kinerja yang baik akan mendapatkan hasil yang baik. Untuk hal kebersihan, jajaran di PD kebersihan tinggal mengatur mekanisme mengenai TPS.

“Saya titip ke pak Dirut, atur strategi dan mekanismenya agar sampah sampah di bandung bisa terbuang semuanya,”ujar Oded.

Oleh karena itu, kerjasama harus dibangun secara signifikan agar memberikan kontribusi sehingga menghasilkan produktifitas yang lebih baik.

“Jika hal ini terus dilakukan khususnya di lingkungan kerja kita, maka hasilnya pun akan memuaskan. Target yang di capai akan terlaksana dengan lancar,”jelasnya.

Lanjutnya, dalam kerjasama juga harus meningkatkan koordinasi. Hal ini perlu dilakukan agar tujuan yang diharapkan bisa didapat dengan mudah.

“Nah hal ini pun harus dilakukan, seperti koordinasi ditingkatkan agar pencapaian bisa terlaksana,”pungkas Oded.(Red)

JABAR NEWS | BERITA JABAR

Comments

comments

Related posts