PAC Ansor Cikarang Utara: Tidak Benar Ada Penyerangan Terhadap FPI

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Sekretaris PAC GP Ansor Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Arif Maulana mengklasifikasi Terkait pemberitaan penyerangan terhadap Ketua FPI Jakarta yang dilakukan Barisan Ansor Serbaguna (BANSER), yang disebarkan oleh salah satu Fans Page FPI Cikarang Utara yang sempat viral.

Baca Juga:  Soal Evakuasi WNI Asal Jabar di Ukraina, Ridwan Kamil: Kita Tunggu Kemenlu

“Bahwa pemberitaan yang tersebar tersebut tidak benar,” ujar Arif saat ditemui di sekretariat PAC Ansor Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Selasa (18/04/2017).

Pemberitaan tersebut, kata Arif, sengaja dibuat hanya untuk memperkeruh suasana dan mengganggu kondusifitas keamanan menjelang Pilkada Jakarta.

“Itu hanya untuk memperkeruh, dan mengganggu kondusifitas keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung esok hari,” tambahnya.

Baca Juga:  Berkat TPS Unik Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terprofokasi dengan pemberitaan yang tidak sesuai dengan pakta, dan terus menjaga keamanan bersama.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh pemberitaan-pemberitaan yang hanya dibuat untuk memperkeruh suasana. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai anak bangsa, demi terwujudnya kedaulatan NKRI sebagai warisan dari para leluhur dan para pendiri bangsa,” pungkasnya. (Seh)

Baca Juga:  Perkuat Eksistensi dan Riset, Sastra Jepang Unpad Gaet Para Alumni

Jabar News | Berita Jawa Barat