BI Jabar Tandatangani Nota Kesepahaman Pengelolaan Perpustakaan

JABAR NEWS | BANDUNG – Guna meningkatkan layanan, fasilitas dan juga jejaring, Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Terkait Pengelolaan Perpustakaan.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan antara KPw BI Jabar dengan Unpad Bandung, UIN Gunung Djati Bandung, UNISBA dan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung.

“Apa yang kita lakukan ini sebagai bagian dari program kerja pengembangan Perpustakaan KPw BI Jabar,” kata Deputi Kepala Perwakilan BI Jabar Ismet Inono, Kamis (27/04/2017).

Baca Juga:  Cek Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra 5G

Dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dihadiri oleh masing-masing perwakilan yang menandatangani yakni, Wakil Dekan FEB UNPAD Mohamad Fahmi, Kepala Pusat Perpustakaan UIN Gunung Djati Bandung Ija Suntana, Kepala UPT perpustakaan UNISBA Bandung Arief D Tresnawan serta Kabid Pengembangan Kapusarda Kota Bandung Neti Supriati.

Baca Juga:  PT MSJ: Biaya Tol BORR Ditaksir Capai Rp2,4 Triliun

Dari kiri: Ismet Inono, Neti Supriati serta Dudi Dermawan, Kamis 27/04/2017). (Foto: Red)

Sedangkan Penandatanganan Nota Kesepahaman dari pihak KPw BI Jabar diwakili oleh Kepala Divisi Pengembangan Ekonomi Dudi Dermawan yang disaksikan langsung oleh Deputi Kepala Perwakilan BI Jabar Ismet Inono.

“Kerjasama ini penting dilakukan untuk meningkatkan wawasan dan minat baca masyarakat Kota Bandung maupun para mahasiswa,” ungkap Ismet.

Baca Juga:  Wajib Disimak! Inilah Tips dan Trik Agar Produk UMKM Tembus Pasar Ekspor

Untuk diketahui, Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut, meliputi beberapa ruang lingkup kerjasama diantaranya, pinjam meminjam koleksi buku antar perpustakaan, penyediaan fasilitas, pertukaran data katalog perpustakaan.

“Selain itu sebagai pengembangan dan pemanfaatan bersama koleksi perpustakaan serta pemberian jasa dan informasi,” tambah Ismet. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat