Jokowi Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat

Jokowi Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat

JABAR NEWS | BANDUNG – Ada yang spesial dalam program Subuh Keliling yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bandung pada hari Kamis (13/04/2017) karena selain dihadiri oleh Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Bandung Oded M.Danial dan Sekretaris Daerah Kota Bandung karena adanya orang no 1 di Indonesia yaitu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo melaksanakan Shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat Kota Bandung di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat yang terletak di kawasan alun-alun Bandung. Presiden yang mengenakan sarung dan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan jaket bomber berwarna hijau disambut secara baik dan menyempatkan berfoto bersama masyarakat yang berada di kawasan masjid.

Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil sangat senang dengan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kota Bandung, sebelumnya Jokowi sapaan akrabnya berkunjung ke Teras Cihampelas untuk sekedar jalan-jalan dan melihat produk asli Kota Bandung yang di jajakan di Skywalk.

“Saya sangat senang dengan kedatangan bapak presiden ke Kota Bandung, bapak jokowi juga sebelumnya menyempatkan main ke Teras Cihampelas yang menjadi ikon baru di Kota Bandung,” ujarnya.

Lanjutnya, Emil mengatakan kehadiran Joko Widodo pada saat Subuh Keliling akan menguatkan kembali tradisi Sholat Berjamaah di masjid khususnya bagi kaum laki-laki. Dan Presiden Joko Widodo sendiri sangat mendukung dengan program keagamaan yang dilaksanakan di Kota Bandung.

“Kehadiran bapak Joko Widodo akan membuat kita semakin bersemangat untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah. Beliau juga sangat mendukung dengan program keagamaan yang dilaksanakan di Kota Bandung,” tuturnya.

Emil berharap, kehadiran Presiden akan akan memotivasi semua umat Islam di Indonesia untuk semakin mengeratkan kegiatan-kegiatan positif sebagai komitmen Pemerintah Kota Bandung untuk mendatkan masyarakat Kota Bandung ke Sang Pencipta.

“Semoga kehadiran Presiden akan memotivasi kita semua. Semoga akan membuat masyarakat Kota Bandung lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, sebagai komitmen Pemerintah Kota Bandung,” jelasnya.

Sebelum meninggalkan kawasan Alun-Alun Bandung, Presiden didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Ridwan Kamil melihat contoh metro kapsul LRT yang dipajang di lokasi tersebut yang nantinya akan digunakan untuk moda transportasi di kawasan Bandung Raya.

Tampak pula mendampingi Presiden, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.(Red)

Jabar News | Berita Jabar

Comments

comments

Related posts