4 Orang Terluka Saat Peristiwa Keributan Di Tempat Hiburan Malam

4 Orang Terluka Saat Peristiwa Keributan Di Tempat Hiburan Malam
Photo Credit To Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra. (Foto: Red)

JABAR NEWS | KABUPATEN BEKASI – Belum lama ini, tepatnya pada hari Minggu (14/05/2017) telah terjadi keributan yang cukup menghebohkan warga di sekitar area Ruko Thamrin, Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Dalam peristiwa tersebut, 2 orang mengalami luka serius dan 2 orang mengalami luka ringan diduga akibat sabetan senjata tajam.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adisaputra, saat ditemui di Polres Metro Bekasi mengatakan, pihaknya masih melakukan peyelidikan peristiwa tersebut.

“Peristiwa tersebut masih kita lakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari beberapa orang yang pada saat itu ada di TKP,” kata Asep, Rabu (17/05/2017).

Asep menambahkan, hingga sekarang petugas masih belum mengetahui penyebab peristiwa dan pihaknya tidak mau hanya menduga-duga makanya proses penyelidikan masih terus dilakukan.

“Untuk menjaga situasi tetap kondusif, petugas kepolisian melakukan patroli secara terbuka siang hingga malam hari di sekitar lokasi kejadian,” pungkas Asep. (Seh)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts