Honor Band A2, Gelang Pintar dengan Layar OLED & Sensor Detak Jantung

Honor Band A2, Gelang Pintar dengan Layar OLED & Sensor Detak Jantung
Photo Credit To Huawei hadirkan generasi terbaru perangkat gelang pintar. (Foto: Red/tabloidpulsa)

JABAR NEWS | TEKNO – Huawei menghadirkan generasi terbaru perangkat gelang pintarnya yang bernama Honor Band A2. Suksesor Honor Band A1 yang dirilis tahun lalu ini hadir dengan berbagai peningkatan yang cukup signifikan. Mulai dari layar hingga tambahan sensor yang bisa mendukung aktivitas olah raga pengguna.

Berbeda dengan pendahulunya, Honor Band A2 kini hadir dengan dukungan panel layar OLED berdimensi 0.96 inci plus sensor detak jantung yang sangat penting untuk pengguna yang gemar melakukan aktivitas olah raga.

Tak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan fitur fitness tracking seperti pedometer, mengukur level latihan, pendeteksi waktu tidur serta yang lainnya. Berbekal sertifikat IP67 perangkat ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu yang membantu pengguna yang gemar bermain olahraga air meski dalam waktu yang tidak lama.

Untuk memaksimalkan fungsinya, seperti notifikasi dan yang lainnya. Huawei telah menyediakan aplikasi khusus untuk perangkat smartphone berbasis Android dan iOS.

Hal menarik lainnya yang hadir pada Honor Band A2 adalah daya tahan baterai yang cukup lama yang diklaim bisa bertahan hingga 9 hari. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan strap yang memiliki variasi warna yang cukup menarik seperti hitam, hijau, putih dan merah.

Memulai debutnya untuk pasar China, Honor Band A2 hadir dengan label harga $30 atau setara dengan 360 ribu-an. (Red/tabloidpulsa)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts