Kamera 16MP Yang Kokoh, Tahan Air Dengan Video Full HD

Kamera 16MP Yang Kokoh, Tahan Air Dengan Video Full HD
Photo Credit To (Foto: Red/slashgear)

JABAR NEWS | TEKNO – Setelah beberapa kali mengalami kebocoran selama beberapa minggu terakhir, kamera digital kompak Ricoh WG-50 yang kasar telah diresmikan. 

Model ini membawa serta desain sporty disamping konstruksi yang dimaksudkan untuk tahan terhadap lingkungan yang menuntut, termasuk yang basah seperti kolam dan danau. 

Kamera ini tahan air hingga kedalaman serendah 50 kaki, sambil membawa serta sensor 16 megapiksel yang bisa merekam video hingga resolusi Full HD 1080p.

Ricoh menaruh banyak fokus pada ketangguhan dan fungsi tahan air dengan WG-50, dengan mengatakan bahwa ia menawarkan ‘operasi yang dapat diandalkan’ di lingkungan luar ruangan. 

Selain tahan air, Ricoh WG-50 baru bisa menahan guncangan yang akibat terjatuh dari ketinggian hingga 1.6m/5.2ft. Kamera juga bisa dibawa di lingkungan yang sangat dingin, bisa beroperasi pada suhu serendah 14F.

Kamera ini mampu menangkap gambar dan video diam-diam, dengan gambar diam memiliki resolusi 16MP dan video menjadi Full HD. Kamera, seperti model yang paling bersaing, menawarkan LCD yang didesign sebagai outdoor-friendly, yang berarti bisa digunakan di tempat yang terang dan cerah.

Kamera ini juga mendukung aksesoris mount kamera untuk melampirkan kamera ke berbagai hal seperti kapal atau sepeda.

Ricoh mengatakan bahwa kamera barunya menawarkan kepekaan ISO tinggi 6400, dan juga dilengkapi fitur Handheld Snap Mode untuk mengambil gambar yang tidak kabur di malam hari. Fitur lainnya termasuk lensa sudut lebar 28mm dan zoom optik hingga 5x, serta enam lampu makro untuk fotografi jarak dekat, mode bantuan mandiri, trio teknologi anti goyang, dan selusin filter digital.

Sayang hingga kini Ricoh belum menjelaskan terkait harga dan ketersediaannya dipasaran. (Red/slashgear)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts