KANON

FOJB Gelar Osis Care Di 27 Titik Di Wilayah Jawa Barat

FOJB Gelar Osis Care Di 27 Titik Di Wilayah Jawa Barat
Photo Credit To Ketua Umum dan anggota FOJB saat menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim, di acara Osis Care, bertempat di Pendopo Kabupaten Purwakarta, Sabtu (17/06/2017). (Foto: Red)

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Bertempat di Pendopo, komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, kemarin, Forum OSIS Jawa Barat (FOJB) menggelar kegiatan Osis Care.

Dalam kegiatan ini, Ketua dan anggota FOJB mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan paket sembako serta santunan kepada anak yatim.

“Kegiatan Osis Care ini, tidak hanya di Kabupaten Purwakarta, tetapi di 27 Kabupaten/Kota yang ada wilayah Provinsi Jawa Barat digelar secara serentak,” ungkap Ketua Umum FOJB, Dikdik Maulana, saat ditemui awak media di Pendopo Purwakarta, Sabtu, (17/06/2017).

Dikdik menjelaskan, kegiatan Osis Care ini adalah wujud kepedulian pelajar kepada masyarakat dan anak yatim disetiap bulan Ramadhan, sedangkan sumber dana yang diperoleh berasal dari para donatur dari pihak swasta hingga sekolah-sekolah.

“Ini adalah kegiatan yang kedua kalinya setelah tahun lalu kita laksanakan kegiatan serupa, dan ini sebagai wujud kepedulian FOJB yang beranggotakan para pelajar,” jelasnya.

Berbagai kegiatan juga dilaksanakan dalam kegiatan Osis Care tersebut, seperti aneka game, akustikan, stand up, serta tausiah dan ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya, sehingga kegiatan Osis Care di Kabupaten Purwakarta ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ujar Dikdik. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts