KANON

Predator 21 X “Monster Gaming Notebook” Hadir Di Indonesia

Predator 21 X “Monster Gaming Notebook” Hadir Di Indonesia
Photo Credit To Ilustrasi Predator 21 X (Foto: Red)

JABAR NEWS | TEKNO – Setelah lama ditunggu sejak kehadirannya akhir tahun lalu, Predator 21 X siap dimiliki oleh gamers di Indonesia. Predator 21 X, notebook gaming pertama di dunia dengan layar lengkung berukuran 21 inci dan fitur eye-tracking, telah menjadi notebook gaming yang paling banyak diperbincangkan selama 6 bulan sesudah peluncurannya dengan lebih dari 20.000 user generated videos yang bermunculan di kanal online di seluruh dunia.

“Kini, gamers di Indonesia tak perlu menunggu lama untuk segera menyambut kehadiran Predator 21 X. Acer mengumumkan bahwa notebook gaming ini bisa mulai dipesan dari 29 Mei hingga 10 Juni 2017 mendatang,” kata Friska Tobing, Advo PR untuk Acer Indonesia​ dalam keterangan tertulisnya kepada jabarnews.com belum lama ini.

Friska menjelaskan, perangkat yang sangat ditunggu-tunggu ini dapat dipesan secara online dan secara offline di Acer Predator Store (Mangga Dua Mall) mulai 29 Mei hingga 10 Juni 2017.

Predator 21 X ini akan dijual seharga Rp 124.999.000. Bagi pembelian di Acer Predator Store, pelanggan dapat melakukan pembayaran awal (Down Payment) sebesar 25 juta rupiah.

“Khusus bagi pembeli dalam periode tersebut akan mendapatkan promo bonus Predator 21 X protective case senilai Rp 2.499.000 dan Predator gaming gears (headset + mouse + mousepad) senilai Rp 2.647.000,” jelasnya.

Friska menambahkan, Acer juga menyediakan kesempatan bagi pelanggan yang ingin melihat dan merasakan langsung body dari notebook gaming ini di Taiwan Execellence Gallery, NEO Soho Mall, Jakarta mulai 27 Mei 2017 Sektor gaming di tanah air sendiri masih sangat menggiurkan.

Di Asia Tenggara, Indonesia termasuk salah satu negara dengan pendapat sektor game yang tertinggi. Newzoo melaporkan bahwa gamer di Indonesia merupakan yang terbanyak yang bermain menggunakan perangkat mobile dan PC.

Terdapat 61% gamer yang aktif menggunakan lebih dari dua perangkat setiap bulannya, dan 46% lainnya dipastikan bermain menggunakan perangkat mobile dan PC.

“Alasannya adalah karena gamer di Asia Tenggara lebih suka bermain game mobile di PC/Notebook karena layar yang lebih besar dan pengalaman bermain yang lebih memuaskan,” tambah Friska.

Tidak hanya itu, Predator 21 X membawa layar lengkung 21 inch pertama di dunia untuk para gamers. Layar lengkung IPS tersebut memiliki resolusi 2560 x 1080 piksel ultrawide.

Layar tersebut telah dilengkapi teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya image tearing, input lag, dan stuttering.

Acer Predator 21 X juga dilengkapi teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikontrol dengan menggunakan pergerakan mata.

Sistem pendingin Acer Predator 21 X dilengkapi lima buah kipas tipe blower – dengan 3 kipas diantaranya adalah kipas logam yang disebut AeroBlade™ untuk mengurangi suhu secara signifikan dan meningkatkan kepuasan bermain game-untuk menjalankan prosesor Intel Core i7-7820JK (8MB cache, up to 3.9Ghz) dan dua buah kartu grafis performa tinggi NVidia GeForce GTX 1080 SLI dengan 16GB dedicated GDDR5X VRAM.

“Komponen heatpipe dalam jumlah melimpah juga digunakan untuk memastikan pelepasan panas secara maksimal. Dengan dukungan prosesor terbaru, dua buah kartu grafis dan cooling fan yang banyak, jelas monster gaming ini mampu menghadirkan performa “real” yang tangguh para hardcore gamers,” terang Friska. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Comments

comments

Related posts